Buka Puasa Mantap di Pojok Jaksel
Tanggal Posting : Jumat, 22 April 2022 | 07:02
Pengirim : Indira Apsara Dewi - Dibaca : 250 Kali
Buka Puasa Mantap di Pojok Jaksel

Jakarta, Jurnalinfo.com-Jika anda termasuk yang selalu mencari restoran dengan tampilan aesthetic-minimalist, dari mulai design interior hingga hidangan dengan tingkat medium meal and course. Tiga pilihan Food Brand ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang suka hobi kuliner dengan variasi menu hanya di satu tempat saja. 

Di bilangan Jakarta Selatan (Jaksel), tepatnya  di Jl. Karang Tengah Raya No 39 ini kita di perkenalkan oleh 3 Food Brand yaitu , Voltz Coffe, SeiMie Indonesia, dan Munchpack dengan menu andalan mereka ; yang dimana Badognesia di beri kesempatan untuk menimkati beberapa hidangan best seller dari ke-tiga Food Brand tersebut. 

Mulai dari,  Mie Sei Sapi Asap dengan tambahan kondimen Sambal Hijau, kemudian Butter Rice Burnt Truffle, dan tidak lupa sebuah kehormatan kami boleh menikmati New Best Seller terbaru mereka yaitu Nasi Bakar Sapi yang sudah satu paket dengan menu takjil cendol Nangka , serta tidak lupa compliment pelepas dahaga yang segar yaitu Ice Yuzu Lemongrass dan Hot Cappuccino yang bisa di custom tingkat ke-kentalan cream-nya. 

Secara visual Badognesia melihat interior café dan resto ini memiliki unsur yang  mengadaptasikan konsep gaya interior korea yang berkesan simple dan aesthetic-minimalist. Dan juga soal menu bisa dikatakan memiliki varian hidangan perpaduan style barat, Chinese peranakan yang di padu dengan khas Indonesia.

Yang menarik dari ke-3 brand ini , semuanya alat makan (usetensill) yang disediakan sangat bersih dan steril. Saat menu datang, alat makan sudah ada di dalam gelas berbahan stainless steel yang di isi dengan air panas dan juga alat makan yang terdiri dari sumpit, sendok dan garpu berbahan stainless steel juga. 

Dengan demikian badognesia bisa menyatakan tingkat kebersihan sangat di jaga sekali. Konsep penyajian menu juga di lakukan self service, dengan menggunakan calling system alarm. Yang dimana alat tersebut seperti alaram pada umumnya yang di seting sesuai dengan lamanya proses pembuatan makanan yang nanti akan di hidangkan. 

Dari beberapa menu yang boleh kami nikmati. Ada salah satu menu yang menarik yang wajib di coba ialah paket Nasi Bakar Sapi dengan Takjil Cendol Nangka dan kesegaran dari Ice Yuzu Lemon Grass. 

Untuk Nasi Bakar Sapinya sendiri menurut kami sangat enak, tidak over seasonings, kemudian porsi nasi bakar yang tidak terlalu banyak (medium meal/course) tingkat kematangannya pas, tidak overcooked jadi tidak burning (gosong) dan tampilannya yang cantik tanpa meninggalkan esensi khas nusantara. Takjilnya sendiri juga memiliki rasa manis yang tidak berlebihan kematangan dan kekentalan santanya tidak membuat kita merasa mual karena sudah ada manis alami dari beberapa potongan Nangka. 

Kemudian kesegaran Ice Yuzu lemongrass ini sangat-sangat melepas dahaga kami saat berbuka di karenakan Yuzu-nya sendiri tidak berupa syrup bahkan masih berupa potongan jeruk yang segar dengan rasa simple syrup yang tidak berlebih dan rasa Lemmon Grass yang memembuat tubuh kita lebih fresh and calming saat meminumnya. 

Untuk kisaran menu paket best seler terbaru dikenakan harga Rp45.000; serta Rp. 35.000; untuk minumannya. Menurut Badognesia sangat worth it karena paket tersebut tidak hanya di rancang selama bulan puasa tetapi juga untuk anak-anak muda Jakarta-selatan yang ingin menikmati suasana sore di Jakarta serta makan enak dengan harga yang pastinya sangat terjangkau tidak lupa hidangan yang di sajikan serta interiornya sangat instagramable sekali dan juga fasilitas lainnya adalah free wiffi dan free stopcontact dan toilet terpisah yang pastinya sangat bersih. Kenyamanan sangat di prioritaskan.

Jam oprasional start dari pukul 08.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Indira Apsara Dewi




Silahkan Beri Komentar Anda

Berita Terkait

https://www.esaunggul.ac.id
https://www.beritajakarta.id
https://jurnalinfo.com
Berita Populer
Berita Terbaru
Rabu, 8 Mei 2013 | 18:48
Minggu, 17 Februari 2013 | 22:30
Selasa, 4 Juni 2013 | 23:33
Jumat, 27 Desember 2013 | 13:00
Kamis, 16 Mei 2013 | 16:17
Kamis, 24 Maret 2016 | 08:22
Selasa, 11 Februari 2014 | 14:01
Senin, 11 November 2013 | 17:45
Sabtu, 10 Agustus 2013 | 18:12
Senin, 26 Agustus 2013 | 08:15
Senin, 18 Maret 2013 | 19:24
Kamis, 12 Sepember 2013 | 10:32
Senin, 15 Juli 2013 | 14:44
Selasa, 10 Sepember 2013 | 01:41
Rabu, 29 Januari 2014 | 21:09
Katalog Berita

JURNAL INTERNASIONAL

JURNAL HIBURAN

JURNAL PARIWISATA

JURNAL URBAN

JURNAL HAJI DAN UMROH

JURNAL IDUL FITRI 1443 H

JURNAL NASIONAL

JURNAL NASIONAL

loading...
target=_blank>


target=_blank>