Cara Memainkan Vagina Pasangan Anda Agar Klimaks
Tanggal Posting : Rabu, 8 Juli 2020 | 11:45
Pengirim : Sarah Tanjung - Dibaca : 140 Kali

Jakarta, Jurnalinfo.com- Jujur saja, semua pria ingin memberikan sensasi yang luar biasa kepada pasangannya saat melakukan hubungan seks, bahkan hingga mencapai orgasme. Sayangnya, bagi sebagian perempuan, untuk mendapatkan orgasme bukanlah perkara yang mudah.

 

Namun, terdapat trik yang bisa kamu coba untuk menyentuh vaginanya dan membawanya mencapai titik orgasme. Dilansir laman Mens Health, berikut beberapa di antaranya.

1. Berikan pijatan

Sebelum kamu bermain-main dengan bagian dalam vaginanya, berilah sensasi berbeda dengan memijat bagian luar vagina secara lembut. Tekan bagian luar vagina dengan gerakan seolah mencubit dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk.

Gosok ke depan dan ke belakang secara lembut dan tarik bibir vagina ke atas. Jika dia tidak mencukur, kamu bahkan bisa menarik rambut kemaluannya dengan ringan untuk memberikan rangsangan yang hebat.

2. Mainkan gundukannya

Terdapat sebuah gundukan jaringan lemak di atas vagina sebagai tempat tumbuhnya rambut kemaluan yang disebut mons pubis. Dilansir laman Mens Health, penulis Touch Me Here bernama Fullbright mengatakan jika permainan di mons pubis secara tidak langsung dapat merangsang klitoris.

Gunakan tumit tangan kamu untuk menekan gundukan tersebut ke bawah, ke arah klitoris, untuk membangunkannya.

3. Buka tudungnya

Sebelum berlanjut ke aktivitas seksual yang lebih "hot", berikanlah sedikit cinta pada vaginanya. Jelajahi bagian dalam vaginanya hingga kamu menemukan lipatan tepat di atas klitorisnya. Usap dengan ujung jari kamu dan pastikan jika bagian tersebut sudah cukup licin untuk memulai permainan.

Selain bermain dengan bagian luar, kamu juga perlu memasukkan jari ke dalam bagian vagina sehingga dapat menemukan G-spot. Masukkan jari dengan kondisi telapak tangan menghadap ke atas dan gerakan seperti seolah sedang memanggil seseorang.

Jika hal ini tidak efektif, gunakan hingga dua jari dan pijat sebanyak mungkin daerah yang bisa kamu jangkau dengan nyaman.

5. Lingkari bagian klitorisnya
Menurut Fullbright, gerakan memutar merupakan salah satu gerakan paling populer di kalangan perempuan selama masturbasi. Untuk mendapatkan kesenangan dari aksi tersebut, oleskan sedikit pelumas dan celupkan jari ke dalam vaginanya. Ketika sudah di dalam, lingkari klitorisnya dan berikan tekanan yang kuat serta konsisten.

6. Jangan lepaskan celana dalamnya
Melihatnya tanpa busana memang menyenangkan. Akan tetapi, membiarkan celana dalamnya tetap menutupi bagian vital bisa menambah sedikit gesekan yang menyenangkan saat kamu menyentuhnya.

Agar aksi berjalan lebih baik, kamu dapat menyarankannya untuk memakai celana satin agar lebih mudah meluncur di alat kelamin dan memberikan rangsangan.

7. Berikan dia kesempatan untuk memimpin
Jika kamu sulit mempelajari apa yang pasanganmu sukai, kamu bisa meletakkan tangannya di atas tanganmu sambil berkata, "Tunjukkan padaku, apa yang kamu suka, Sayang".

Biarkan dia membimbing tanganmu dan pastikan untuk memberikan rangsangan dengan ucapan mesra lain, seperti, "Lakukan dengan cara yang seksi, Sayang," atau, "Bantu aku, Sayang."

Sebagian perempuan, ada yang sulit mendapatkan orgasme. Hanya saja, kamu bisa mencoba memberikan kenikmatan luar biasa dengan menyentuh vaginanya secara benar dengan melakukan beberapa cara di atas. Namun, tetap jaga, kebersihan dan ketahui batasan pasanganmu, ya!

SARAH TANJUNG

 




Silahkan Beri Komentar Anda

Berita Terkait

https://kpu.go.id
http://bintarojaya.id/
https://www.coca-cola.co.id/id/home
Berita Populer
Berita Terbaru
Rabu, 8 Mei 2013 | 18:48
Minggu, 17 Februari 2013 | 22:30
Selasa, 4 Juni 2013 | 23:33
Jumat, 27 Desember 2013 | 13:00
Kamis, 16 Mei 2013 | 16:17
Kamis, 24 Maret 2016 | 08:22
Selasa, 11 Februari 2014 | 14:01
Senin, 11 November 2013 | 17:45
Sabtu, 10 Agustus 2013 | 18:12
Senin, 26 Agustus 2013 | 08:15
Senin, 18 Maret 2013 | 19:24
Kamis, 12 Sepember 2013 | 10:32
Senin, 15 Juli 2013 | 14:44
Selasa, 10 Sepember 2013 | 01:41
Rabu, 29 Januari 2014 | 21:09
Katalog Berita

JURNAL NASIONAL

JURNAL HIBURAN

JURNAL PARIWISATA

JURNAL INTERNASIONAL

JURNAL URBAN

loading...
target=_blank>


target=_blank>