Ini Dia Cara Buar Vagina Perawan dan Wangi
Tanggal Posting : Kamis, 2 Juli 2020 | 14:54
Pengirim : Kaisar - Dibaca : 129 Kali
mandi salah satu cara membersihkan vagina agar bersih dan wangi

Jakarta, Jurnalinfo.com- Vagina yang wangi, serta rapat seperti gadis perawan tentunya didambakan banyak wanita. Tapi jika vagina berbau, tentunya wanita tidak menyukai bau vagina mereka sendiri.  Faktanya adalah vagina yang sehat memang tidak berbau busuk (banyak pria dan wanita akan mengatakan bahwa vagina yang sehat itu justru beraroma wangi!).

Secara alami, vagina memiliki sejumlah bakteri yang membuatnya tetap sehat dan bersih, sama seperti kebanyakan organ dalam lainnya. Bau vagina yang benar-benar tidak sedap adalah hasil dari infeksi atau ketidakseimbangan bakteri, dan Anda harus menemui dokter untuk menyelesaikan masalah tersebut. Baca informasi di bawah ini untuk menjaga kondisi vagina tetap segar dan sehat, serta mempelajari beberapa cara untuk membantu meringankan bau dalam keadaan darurat.

Cara Membuat Vagina Wangi:


1 Mempraktikkan Kebersihan Diri yang Baik
Mandilah secara teratur. Anda perlu mandi dan membasuh diri Anda secara teratur supaya berbau wangi. Seberapa sering frekuensi mandi adalah tergantung pada kondisi tubuh Anda, karena setiap orang memiliki kondisi yang berbeda. Namun, Anda mungkin harus mandi setidaknya setiap dua atau tiga hari. Membersihkan diri akan membantu melawan penumpukan bakteri di kulit, yang menyebabkan bau, sama seperti di tempat lain pada tubuh Anda.

2. Gunakan sabun yang tepat.

Vagina Anda sangatlah sensitif. Menggunakan jenis sabun yang salah dapat menyebabkan iritasi dan bau tidak sedap. Hindari sabun yang banyak mengandung pewangi, mengandung terlalu banyak bahan yang tidak alami, atau memiliki sifat antibakteri. Ini mengganggu keseimbangan alami tubuh Anda. Sebaiknya, gunakan sabun alami yang diberi label bebas pewangi.

Jangan menggunakan semprotan pembersih vagina (vaginal douche). Satu-satunya situasi ketika Anda boleh mencuci vagina dengan semprotan pembersih adalah ketika dokter menyarankannya. Menyemprotkan pembersih akan menciptakan ketidakseimbangan parah pada bakteri alami tubuh dan hampir bisa dipastikan akhirnya Anda akan mengalami beberapa jenis infeksi. Satu-satunya pembersihan yang harus Anda lakukan hanyalah sabun biasa dan air di bagian luar tubuh.

3. Jangan Gunakan Tampon

Tampon  dapat menyebabkan bau busuk. Tampon yang terlupakan atau dibiarkan terlalu lama di dalam vagina, serpihan kondom yang robek, atau benda-benda yang digunakan dalam permainan seksual adalah contoh penyebab bau tersebut.


Berhati-hatilah dan pastikan untuk selalu mempraktikkan kebersihan pribadi yang baik. Kebersihan diri yang tidak memadai dapat menyebabkan pertumbuhan bakteri di sekitar vagina dan vulva. Ini akan menyebabkan bau, walaupun belum tentu menyebabkan infeksi. Bila Anda ingin mengurangi bau, jagalah agar diri dan pakaian Anda tetap bersih.

5 Hindari mandi berendam dalam air panas.

Membiarkan vagina Anda terendam dalam air yang terlalu panas akan membunuh banyak bakteri alami tubuh yang mempertahankan keseimbangan vagina. Hindari juga duduk dalam air yang sangat panas untuk waktu yang terlalu lama atau dengan frekuensi yang terlalu sering.

Tips
Walaupun Anda tidak menyukai bau vagina Anda, seperti semua wanita secara umum, para pria dan beberapa wanita biasanya menyukai bau tersebut. Otak mereka menghubungkan bau tersebut dengan "pemandangan" tubuh Anda yang telanjang dan adegan hubungan seks. Jadi, aroma yang semerbak bak taman bunga sebenarnya tidak akan menguntungkan Anda sama sekali.

Peringatan
Ingatlah bahwa orang kadang berbohong untuk mendapat apa yang mereka inginkan. Jika seorang pria berkata bahwa dia tidak menyukai aroma vagina Anda (atau bahwa vagina Anda berbau tidak enak), dia mungkin hanya berusaha untuk lolos dari melakukan oral seks. Apabila Anda mempraktikkan kebersihan diri yang baik dan bebas infeksi, Anda tidak akan memiliki bau apa pun, jadi kata-katanya itu menunjukkan bahwa entah dia berbohong atau memang terlalu sensitif terhadap bau-bauan. Pertimbangkan dua kemungkinan itu sebelum memutuskan apa pun, yang bisa jadi justru memperbesar masalah dan bukan menyelesaikannya.
Jangan pernah membersihkan bagian dalam vagina dengan sabun atau semprotan pembersih. Namun jangan khawatir, sedikit air yang tak sengaja terciprat ke area itu saat Anda mandi dengan pancuran atau berendam tidaklah berbahaya.

KAISAR




Silahkan Beri Komentar Anda

Berita Terkait

https://act.id
http://bintarojaya.id/
https://www.coca-cola.co.id/id/home
Berita Populer
Berita Terbaru
Rabu, 8 Mei 2013 | 18:48
Minggu, 17 Februari 2013 | 22:30
Selasa, 4 Juni 2013 | 23:33
Jumat, 27 Desember 2013 | 13:00
Kamis, 16 Mei 2013 | 16:17
Kamis, 24 Maret 2016 | 08:22
Selasa, 11 Februari 2014 | 14:01
Senin, 11 November 2013 | 17:45
Sabtu, 10 Agustus 2013 | 18:12
Senin, 26 Agustus 2013 | 08:15
Senin, 18 Maret 2013 | 19:24
Kamis, 12 Sepember 2013 | 10:32
Senin, 15 Juli 2013 | 14:44
Selasa, 10 Sepember 2013 | 01:41
Rabu, 29 Januari 2014 | 21:09
Katalog Berita

JURNAL NASIONAL

JURNAL HIBURAN

JURNAL PARIWISATA

JURNAL INTERNASIONAL

JURNAL URBAN

loading...
target=_blank>


target=_blank>