Irwansyah Nekad Lewat Bintang Pictures Produksi Sang Penakluk The Movie
Tanggal Posting : Jumat, 1 Juli 2016 | 19:06
Pengirim : didang - Dibaca : 1093 Kali
Para Pemain Sang Penakluk Bersama Sutradara dan Produser. Di Tengah Irwansyah. Foto Kang Didang

Jurnalinfo.com--A Bintang Picture Production dengan bangga mempersembahkan sebuah karya terbaiknya Sang Penakluk The Movie yang diperankan oleh para pemain muda dan mumpuni yang dilatih akting di Kelas Bintang, sebuah sanggar akting dengan pengajar yang berlatar belakang teater.

 

Irwansyah selaku pimpinan Kelas Bintang dan sekaligus sebagai produser Sang Penakluk The Movie, ingin mempertontonkan hasil karya anak-anak muda yang ada di lingkungan Kelas Bintang.”Saya ingin bangkitkan semangat anak anak muda Indonesia, termasuk yang ada di Kelas Bintang bahwa kalau kita mau pasti bisa. Dan, lewat karya karya nyata seperti ini, kita bisa meningkatkan SDM perfilman kita,” ungkap Irwan kepada wartawan di DCost VIP,Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Juni 2016.

 

Di tengah arus globalisasi sekarang ini, ujar Irwan, ia ingin bagaimana budaya Indonesia itu tetap eksis dan hadirdi setiap karya – karyanya.”Karena dengan berkarya di film, kita membuka ruang-ruang kreatifitas, sekaligus bisa mempertahankan seni dan budaya Indonesia,”ungkap Irwansyah, yang juga sudah kerap membuat karya-karya sinetron dan FTV.

 

Sang Penakluk The Movie, dibintangi sejumlah anak-anak muda hasil didikan Kelas Bintang di antaranya Fadillah Bachtiar dan Sherly Himawan, dan  ”Kami bukan sombong, tapi kampi harus pede alias percaya diri, kalau tidak menyertakan aktor atau aktris yang eksis sekarang ini. Kami ingin kami yang tampil,”tegasnya.

 

Sang Penakluk The Movie yang disutradarai Didiet Kertarejasa ini dihiasi oleh Sound Track sehingga film ini bukan saja bisa dinikmati visualnya, namun audionya juga indah karena ada sound track yang menghiasinya.

 

Sementara itu Fadiilah Bachtiar yang berperan sebagai Juli, merasa tertantang ketika ditawari menjadi pemeran utama.”Ini kesempatan buat saya meniti karir di bidang akting di film maupun sinetron. Apalagi peran utama sangat membantu saya meningkatkan kemampuan berakting,”kata dara yang disapa Dilla ini.

 

Sherly Himawan yang berperan  sebagai Sherly bangga sekaligus bahagia apa yang dicita –citakannya bisa berakting di depan kamera dan bisa memperlihatkan kemampuannya kepada banyak orang bisa dirasakannya sekarang ini.”Semoga saja Sang Penakluk The Movie ini bukan yang terakhir buat saya berakting,” kata Sherly penuh semangat.

 

 

 

 

RINGKASAN CERITA SANG PENAKLUK THE MOVIE

 

Keluarga Sofyan yang baru saja sampai di pulau payung dikejutkan dengan kejadian dua orang preman yang berusaha memaksa pergi Juli. Beruntung Sofyan jago ilmu bela diri,sehingga dengan mudah mengusir preman kampung itu.

 

Yanti, Wulan dan Dimas yang sedang asyik bermain di pantai diganggu oleh Burhan dan gengnya. Beruntung ada Salim anak kampung pulau payung yang berusaha menolong mereka dari gangguan Burhan dan gengnya. Burhan pun menantang Yanti dan teman temannya Untuk bertanding. Siapa yang menang boleh main di pantai itu. Tapi kalau kalah harus segera pergi dari sana. Burhan dan gengnya selalu bermain curang.

 

Pertandingan terakhir adalah bermain sepak bola. Dimas tidak ikut bermain,

dia hanya memberi semangat dari pinggir lapangan. Salah seorang geng Burhan sengaja menendang bola dengan keras tepat mengenai Dimas. Seketika, Dimas terjatuh pingsan.

 

 Burhan dangengnya segera melarikan diri. Soleh seorang pengembara yang

kebetulan sedang melintas segera menggendong Dimas dan membawanya pulang. Sofyan yang kesal karena anaknya dicelakai oleh anak kampung berniat untuk menemui orang tua mereka. Soleh menyarankan untuk bertemu dengan kepala desa terlebih

dahulu.

 

 

Jarot marah besar karena anak buahnya gagal membawapulang Juli. Mereka pun pergi untuk kembali mencari Juli, dan akhirnya menemukan dia sedang berdua dengan Romi di pelabuhan. Dengan kasar Jarot menarik Romi dan memukulnya. Anak buah Jarot pun ikut menghajar Romi. Soleh yang melihat Romi dihajar oleh Jarot berusaha menolong.

 

Juli kasihan melihat Romi yang terluka, Juli memohon ampun dan meminta berhenti kepada Jarot. Juli bersedia untuk menikah dengan Jarot asalkan Romi dibebaskan. Jarot memberi kode kepada anak buahnya untuk melepaskan Romi. Jarot pun mengancam Romi, kalau dia berani menemui Juli lagi tidak ada kata ampun baginya.

 

Bagaimana kisah selanjutnya Sang Penakluk The Movie?

 

Saksikan tanggal tayangnya di Cinema Hall Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta, 26 Oktober 2016

 

 




Silahkan Beri Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Populer
Berita Terbaru
Rabu, 8 Mei 2013 | 18:48
Minggu, 17 Februari 2013 | 22:30
Selasa, 4 Juni 2013 | 23:33
Jumat, 27 Desember 2013 | 13:00
Kamis, 16 Mei 2013 | 16:17
Kamis, 24 Maret 2016 | 08:22
Senin, 11 November 2013 | 17:45
Selasa, 11 Februari 2014 | 14:01
Senin, 26 Agustus 2013 | 08:15
Sabtu, 10 Agustus 2013 | 18:12
Senin, 18 Maret 2013 | 19:24
Kamis, 12 Sepember 2013 | 10:32
Senin, 15 Juli 2013 | 14:44
Selasa, 10 Sepember 2013 | 01:41
Rabu, 29 Januari 2014 | 21:09
Katalog Berita

Nasional

Hiburan

Pariwisata

Ekbis

Komunitas

Urban

Kesehatan

Internasional

Olah Raga

loading...
target=_blank>


target=_blank>