Kamu K-popers? Ke Kopi Chuseyo Aja Yuk!
Tanggal Posting : Jumat, 22 April 2022 | 07:34
Pengirim : Hasna Jihan Kamiliya Salsabil - Dibaca : 241 Kali
Kopi Chuseyo di Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kabupaten Tangerang, Jurnalinfo.com-Siapa sih yang tak kenal K-popers?? Ya, K-popers adalah sebutan untuk para pecinta musikdari negeri ginseng. Musik K-pop berpengaruh sekali terhadap anak muda, tak hanya dinegerinya sendiri namun hingga manca negara seperti Asia, Eropa bahkan sampai ke Amerika.

Di negara Asia termasuk indonesia demam musik kpop dimulai sejak tahun 2009.Lalu mengalami perkembangan signifikan di tahun 2015. Dengan maraknya perkembanganmusik pop dari korea ini membuat para pebisnis melirik kesempatan untuk ikut terjun didalamnya. Sudah bukan rahasia lagi jika selain musiknya, Korea menawarkan jajanan danminuman yang kekinian.

Salah satu bisnis yang sedang digandrungi oleh pebisnis mudaadalah kafe yang menjajakan makanan dan minuman ala Korea sepeti Kopi Chuseyo ini. Beralamat di Ruko Boulevard KomplekCitra Raya, Kecamatan Panongan Kab.Tangerang, kafe ini sangat strategis.

Berdiri diantara jajaran kuliner yangmerebak di sepanjang jalan BoulevardCitra Raya membuat Kopi Chuseyo mendapat tempat di hati para anakmuda khusunya K-popers. Venue yang ditawarkan mengambil dari musik Kpop sendiri yaitu modern and cozy.

Penataan desain yang artistik denganmenampilkan grup-grup K-pop yangsaat ini sedang mendunia mengundangdecak kagum para penggemar K-pop.Dilengkapi dengan ruangan ber-AC, jaringan internet gratis atau WIFI, dan spot foto yangmenarik membuat kafe ini mendapat nilai plus bagi penggemarnya. Lagu yang diputarmengikuti tren yang sedang terjadi di kalangan K-popers.

Benar- benar menjadi tempat favorityang sayang untuk dilewatkan saat melewati komplek Citra Raya. Kopi Chuseyo setiapharinya buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Jika tadi kita sudah berbicara mengenai venue yang menarik, maka saat kita mengintip menuyang ditawarkan maka kita akan semakin penasaran dengan jajanan khas korea yang lezat.Ada Tteokbokki yang super pedas dan lezat, kemudian ada Chicken Gangjeong yang krispiserta aneka Snack Set khas Korea yang sangat menarik. Harganya terjangkau mulai dari Rp10.000 hingga Rp 55.000.

Variasi topping untuk jajanan pun sangat banyak.Tak hanya jajanan, minuman yang kekinian pastinya tak kalah menarik untuk di coba. Sesuainamanya Kopi Chuseyo menawarkan kopi-kopi jaman sekarang yang menjadi sasaran anakmuda keren dan gaul seperti K-popers. Kopi yang ditawarkan seperti kopi Oppa dan kopiUnnie menjadi serbuan K-popers.

Sebutan Oppa untuk kakak laki-laik dan Unnie untuk kakakperempuan dalam bahasa korea sangat menarik bagi siapapun yang memasuki kafe KopiChuseyo. Selain kopi Oppa dan kopi Unnie, masih ada kopi Ahjussi atau sebutan untuk pamandalam bahasa korea, serta jenis kopi-kopi yang lain yang menarik.

Eits, tunggu dulu bagi K-popers yang tidak suka minum kopi, di cafe Kopi Chuseyo juga menawarkan minuman-minuman non-kopi yang sangat variatif seperti First Snow yaituminuman lezat berbahan coklat, Snowy Wish yaitu minuman bebahan dasar Caramel Sundae,minuman variant teh sperti Lychee Tea dan Peach Tea, dan produk terbaru yangmenyesuaikan tren saat ini yaitu minuman dengan nama Darari dan Polaroid Love yangterbuat dari pomegranate yang segar.

Nama Darari danPolaroid Lovesendiri diambil darisebuah lagu K-popyang sedang trendikalangan anakmuda dan menjadiviral di tik tok.Kopi Chuseyo jugamenawarkan hal menariklainnya yang jarangditemukan di kafe lain yaitupembelian bundling minumandengan merchandise K-popyang sangat digandrungi Kpopers.

Dan gebrakan terbaru mereka pada awal April 2022 kemarinadalah mengadakan nontonbareng konser onlinebersama K-popersmenggunakan proyektor.Pandemi yang masih melanda duniamembuat para pencinta musik kpoptak dapat menikmati konser parapujaan hati secara langsung.

Itulah sebabnya penawaran dari KopiChuseyo berupa nobar atau nontonbareng online mendapat sambutanyang antusias, tentunya denganketentuan dan memenuhi protokol kesehatan. 

Hasna Jihan Kamiliya Salsabil




Silahkan Beri Komentar Anda

Berita Terkait

https://www.esaunggul.ac.id
https://www.beritajakarta.id
https://jurnalinfo.com
Berita Populer
Berita Terbaru
Rabu, 8 Mei 2013 | 18:48
Minggu, 17 Februari 2013 | 22:30
Selasa, 4 Juni 2013 | 23:33
Jumat, 27 Desember 2013 | 13:00
Kamis, 16 Mei 2013 | 16:17
Kamis, 24 Maret 2016 | 08:22
Selasa, 11 Februari 2014 | 14:01
Senin, 11 November 2013 | 17:45
Sabtu, 10 Agustus 2013 | 18:12
Senin, 26 Agustus 2013 | 08:15
Senin, 18 Maret 2013 | 19:24
Kamis, 12 Sepember 2013 | 10:32
Senin, 15 Juli 2013 | 14:44
Selasa, 10 Sepember 2013 | 01:41
Rabu, 29 Januari 2014 | 21:09
Katalog Berita

JURNAL INTERNASIONAL

JURNAL HIBURAN

JURNAL PARIWISATA

JURNAL URBAN

JURNAL HAJI DAN UMROH

JURNAL IDUL FITRI 1443 H

JURNAL NASIONAL

JURNAL NASIONAL

loading...
target=_blank>


target=_blank>